-->

RESEP DETOKS WATER

Setiap hari kita banyak makan makanan yang mengandung lemak dan racun, untuk itu kita disarankan untuk banyak meminum air. Minum air yang banyak, dipercaya dapat menghilangkan racun-racun tubuh melalui air kencing.

Buah-buahan adalah satu dari sejumlah elemen yang menarik itu. Air dengan potongan buah di dalamnya atau detoks water dipercaya tidak hanya menyegarkan tapi juga bermanfaat bagi kesehatan. 

Meskipun kita masih belum tahu persis berapa banyak minuman ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh Anda. Kita dapat yakin bahwa dengan meminumnya, Anda memompa tubuh Anda penuh dengan vitamin dan nutrisi yang akan membuat Anda lebih sehat, lebih cantik, dan meningkatkan energi Anda.

Air adalah bagian penting dari setiap program diet dan olahraga, serta setiap fungsi tubuh lainnya yang dapat Anda bayangkan. Ini adalah bagian besar dari otot Anda, dan sangat penting untuk produksi energi. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda akan selalu merasakan yang terbaik minumalah banyak air.

Detoks water Mangga Jahe
Ini adalah salah satu resep paling populer. Rasa dan khasiatnya dipercaya sangat luar biasa. Jahe dan mangga memberikan resep air infus ini rasa yang luar biasa, sambil memberikan beberapa bahan bermanfaat untuk membuat Anda merasa baik.

Mangga tidak hanya dikenal untuk meningkatkan metabolisme, mereka juga membantu pencernaan, membantu meningkatkan ingatan Anda dan bahkan dapat membantu meningkatkan libido Anda! Air Mango Jahe Detox ini akan melakukan banyak hal baik untuk kesehatan Anda, jadi buatlah pitcher besar hari ini dan nikmati.

Metabolisme Meningkatkan Bahan Air Mango Jahe:
1 inch Ginger Root, kupas dan diiris
1 cangkir Mangga Beku juga baik-baik saja

Raspberry Orange Detoks Water
Resep detoks water ini menggabungkan dua bahan air infus favorit saya, raspberry dan jeruk. Jeruk tidak hanya lezat, mereka memberikan peningkatan luar biasa vitamin C, yang merupakan antioksidan penting yang membantu melawan peradangan, penuaan dini, dan bahkan membantu melawan flu biasa.

Resep ini membuat memperlakukan musim panas yang hebat, jadi cobalah membuat batch air buah ini pada hari yang panas dan Anda akan mengerti apa yang membuat minuman ini begitu baik.

Raspberry Orange Detox Air Ingredients:
1 irisan jeruk tipis
1 pint raspberry (sedikit hancur)

Cucumber Water Klasik
Ketika datang ke air detoks, cucumber water adalah raja dari mereka semua. Itu adalah salah satu resep air infus pertama yang muncul di Day Spa dan Klub Kesehatan, dan sejumlah besar resep didasarkan pada beberapa variasi dari air mentimun asli.

Ketimun mengandung banyak manfaat sehat, termasuk vitamin, flavonoid, dan senyawa sehat lainnya yang melawan peradangan, melindungi kesehatan otak Anda, dan bahkan menyegarkan nafas Anda!

Sangat penting untuk memilih mentimun organik karena mereka peringkat di antara beberapa makanan yang paling terkontaminasi untuk kontaminasi pestisida.

Bahan Air Mentimun Klasik:
1 mentimun sedang, dibersihkan, dikupas (atau tidak dikupas tergantung pada preferensi Anda) dan potong dengan irisan 1/2 inci.

0 Response to "RESEP DETOKS WATER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel