-->

MACAM ROTI HARD ROLL

Macam Roti Hard Roll

1. French Bread / Baguette
French Bread Merupakan roti tradisional Prancis yang memiliki kulit yang keras, berwarna coklat dan bagian dalamnya banyak terdapat lubang-lubang. Baguette merupakan roti standar Prancis, dengan panjang sekitar setengah meter biasanya disajikan dengan sup atau dipanggang lalu diberi aneka topping sesuai selera.

2. Bolilo/Pan Blanco
Adalah roti hyang berasal dari daerah meksiko memiliki kulit yang keras dan biasanya dibelah untuk dipergunakan sebagai dasar dari sandwich.

3. Ciabatta
Adalah roti yang bertekstur kasar berasal dari Itali dengan ciri kulit yang tebal dan bagian dalamnya padat.

4. Roti Italia
Bentuknya mirip sekali dengan roti Prancis hanya bagian dalam dari roti ini jauh lebih padat.

5. Roti Pugliese
Roti yang memiliki tekstur kulit yang keras biasa ditemukan di kota Puglia, Italia dan merupakan roti sebagai bahan sandwich atau dimakan dengan minyak zaitun.

6. Roti Rye
Merupakan roti favorit penduduk Eropa Utara, biasanya digunakan dengan baik sebagai bahan sandwich. Roti ini dibuat dengan campuran tepung Rye dan tepung gandum. Roti ini dapat ditemui dalam berbagai variasi, mulai yang berwarna kecokelatan sampai hamper hitam.

7. Roti Sourdough
Rasanya masam. Roti khas San Fransisco di Amerika ini dibuat dengan ragi khusus yang akan memberikan rasa asam yang nikmat. Roti ini sangat pas dinikmati dengan hidangan laut.

0 Response to "MACAM ROTI HARD ROLL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel